Langsung ke konten utama

Unggulan

💻🚀 Unleashing Code Mastery : Mengapa Sertifikasi IT adalah Kunci Keberhasilan bagi Programmer?

Halo para pecinta dunia coding! Apa kabar? 😊 Saat kita membicarakan dunia pemrograman, ada satu kata kunci yang selalu mendapat sorotan: sertifikasi. Mungkin beberapa dari kalian bertanya-tanya, "Kenapa harus repot-repot mendapatkan sertifikasi di bidang IT? Apa untungnya?" Nah, kali ini kita akan membahas mengapa sertifikasi di dunia IT sangat penting, dengan menyelipkan informasi menarik dari situs-situs keren seperti Codepolitan.com, Alibabacloud.com, Campuscoder.id, dan Devhandal.id. 1. Pengakuan dari Industri: Codepolitan.com Membahasnya! Codepolitan.com, sebagai salah satu situs rujukan utama untuk programmer, telah mengulas mengenai pentingnya sertifikasi di dunia IT. Mereka menyebutkan bahwa sertifikasi itu seperti label kualitas bagi seorang programmer. Kepala redaksi Codepolitan.com, dalam salah satu artikelnya, menggarisbawahi bahwa sertifikasi memberikan pengakuan formal terhadap keahlian seseorang. Pada akhirnya, ini bukan hanya tentang pengalaman a

Meniti Penghasilan dengan Menulis Online

 

Meniti Penghasilan dengan Menulis Online


Menulis Online- Kabar Covid-19 lagi-lagi terus berlanjut. Berbagai macam unsur kehidupan sudah dihancurkan secara perlahan oleh pandemic ini. Dimulai dari unsur kehidupan sosial hingga pendukung kehidupan seperti masalah ekonomi. Gara-gara pandemic ini menimbulkan berbagai masalah bagi kehidupan masyarakat. Suara masyarakat membuat pemerintah bingung dengan keadaan seperti ini yang menimbulkan pro dan kontra. Sehingga permasalahan ini malah menjadi bertambah besar karena kemunculan hal seperti ini.

Lalu, bagaimanakah untuk memperoleh uang sebagai kebutuhan di masa pandemic seperti ini? Bukankah semua usaha sekarang mengalami pembatasan bahkan ada yang diliburkan. Eits, hanya orang-orang yang malas mencari wawasan luas atau pengalaman yang mengatakan hal seperti itu. Perlu Anda ketahui bahwa di kala pandemic seperti ini justru banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah dengan santai dan tentunya murah modal.

Di era pandemic seperti ini, hanya bermodalkan akses internet dan gadget seperti handphone, komputer, maupun laptop Anda bisa mendapatkan uang secara online dengan mengandalkan satu skill saja. Apa skill itu? Ya, menulis online.

Menulis seringkali dipikirkan banyak orang bahwa ini adalah sekedar kebiasaan saja yang cukup umum dan tidak bisa menghasilkan uang. Pemikiran seperti ini sudah umum dan menghantui orang-orang. Padahal jika skill ini digali lebih mendalam, maka terdapat keuntungan yang besar bagi Anda yang berhasil menulis dengan baik dan diaplikasikan secara online.

Bagaimana menulis secara online bisa dibayar coba?

Menulis online bisa dibayar jika Anda bisa memiliki website maupun menemukan proyek yang menyediakan area menulis untuk dijadikan tempat menulis. Era digital seperti ini tentunya banyak orang yang membutuhkan tulisan-tulisan yang baik, bermanfaat, dan menarik perhatian para pembaca untuk dibaca. Adanya skill menulis ini pun banyak orang yang mampu mendapatkan uang yang cukup banyak hanya bermodalkan itu saja.

Salah satu area yang bisa Anda gunakan untuk menulis secara online adalah di Blogger.com. Di mana situs ini akan memuat pribadi penulisan-penulisan yang Anda buat tanpa ada ikatan lain dengan perusahaan orang. Dengan ini, Anda bisa mengelola blog Anda untuk dimuatkan berbagai macam tulisan sesuai selera Anda.

Untuk pendapatannya akan dimulai ketika blog yang Anda buat memiliki viewers yang banyak tiap harinya, sehingga Anda bisa mengajukan Adsense untuk memperoleh penghasilan nantinya. Memang cukup lama untuk diajukan ke dalam Adsense karena banyak persyaratan yang harus dipenuhi.

Bagi Anda yang menginginkan blog yang Anda buat cepat di approve sama Adsense, gunakanlah domain yang dijual di https://www.exabytes.co.id/domain-murah . Domain Murah yang dijual oleh perusahaan ini sudah terkenal banyak meloloskan blog orang-orang baik pemula maupun yang sudah berpengalaman. Karena dalam blog yang memiliki domain yang bagus dan baik teratas dapat mempercepat approve Adsense sekaligus membuat link blog teratas dan menjadi incaran banyak pembaca.

Hosting terbaik Indonesia ini telah menjadi primadona banyak penulis blogger, karena penjualan yang di sediakan prosesnya cepat, domain yang diberikan berkualitas unggul, dan satu hal lagi adalah banyak promo dan bonus yang diberikan hampir setiap harinya. Nah, ini cocok banget bagi Anda yang pemula dalam dunia blogger bisa beli domain untuk blog Anda di sini http://www.exabytes.co.id/ .

Bagaimana agar Saya tetap berpenghasilan dengan menulis selain menunggu Adsense di blog sendiri?

Nah, memang menunggu itu tidak seenak yang kita pikirkan. Kenapa demikian? Ya memang pandemic seperti ini banyak orang yang membutuhkan uang secara tidak langsung dengan waktu yang cepat. Akan tetapi, menunggu approve dari Adsense ini belum tentu hasilnya akan diterima, karena pengoreksiannya sangat teliti.

Jadi, bagi Anda yang ingin tetap berpenghasilan dengan menulis secara online sekaligus menunggu approve dari Adsense. Saya sarankan Anda untuk bekerja di dalam perusahaan blog orang lain yang membutuhkan penulis berpengalaman. Dimana itu?

Banyak sekali, untuk mengetahuinya langsung Anda bisa mencari lowongan menulis di google maupun sosial media lainnya. Jika Anda sudah mantap untuk bekerja dengan iklan proyek yang disediakan orang lain, maka Anda langsung saja melamar pekerjaan tersebut sesuai persyaratan yang dibutuhkan. Dan bila persyaratan yang Anda ajukan berhasil diterima dengan baik, di sinilah Anda akan mendapatkan banyak uang dengan menulis online.

Apakah menulis online hanya berhubungan dengan artikel dan blogger saja?

Tidak, dong. Banyak sekali bekerja menulis online selain menulis artikel. Tapi pada umumnya, bekerja menulis artikel di blog sendiri yang sudah Adsense maupun menulis artikel dibayar di blog/perusahaan orang lain adalah pekerjaan yang umum untuk saat ini. Dibalik secara umumnya, memang ada kemudahan sendiri untuk sistem kerjanya. Maka dari itu, banyak sekali orang-orang yang menggunakan skill menulisnya saat ini dengan menulis artikel secara online.

Eits, tapi jangan khawatir. Ada juga lho pekerjaan menulis secara online selain menulis artikel yang nantinya dibayar. Dan tentunya cocok sekali dijadikan usaha sementara maupun part time buat Anda semua. Apa saja pekerjaan itu?

1.      Menulis cerita atau novel online

Nah, ini recommended banget buat Anda yang memiliki hobi menulis di bidang drama ataupun cerita yang ber seri. Dimana Anda bisa mendapatkan lowongan pekerjaan ini? Anda bisa mencari info ini di google maupun komunitas penyediaan lowongan ini. Di sini Anda bisa menulis cerita bergambar maupun tidak dengan cerita yang panjang maupun lebar terserah, perolehan penghasilan Anda nanti ketika banyak orang yang membacanya.

2.      Joki skripsi

Ini nih salah satu pekerjaan menulis online yang lagi booming di era pandemic seperti ini. Maraknya kuliah online bahkan wisuda online membuat penulisan skripsi pun juga terkadang online. Banyak mahasiswa-mahasiswi yang membutuhkan jasa ini untuk membantu mereka agar cepat lulus dan wisuda. Untuk mendapatkan pekerjaan ini, Anda bisa mencarinya di dalam komunitas Facebook atau Instagram maupun website lainnya.

3.     Buka jasa marketing atau pengiklanan (Digital Marketing)

   Jasa marketing atau pengiklanan pada umumnya memang lebih pada desain gambarnya saja bukan? Akan tetapi, di sela ini juga membutuhkan tulisan yang bisa menarik perhatian pembacanya untuk membeli barang-barang dari perusahaan tersebut. Maka dari itu, pekerjaan ini bernilai mahal harganya karena membutuhkan ketepatan tulisan yang membuat banyak pelanggan tertarik. Anda bisa mendapatkan pekerjaan ini di komunitas sosial media para pengusaha maupun di google yang menyediakan lowongan seperti ini.

Jadi, tunggu apa lagi? Masih ingin menganggur di rumah? Ayo gunakan skill Anda untuk memperoleh pengalaman yang banyak dan juga berpenghasilan. Untuk info pekerjaan atau lowongan lebih lanjut, Anda bisa menggali informasi di berbagai situs.

 

Komentar

Postingan Populer